COVID-19 Bukan Alasan Dihelatnya Seri WPT Online

COVID-19 Bukan Alasan Dihelatnya Seri WPT Online
COVID-19 Bukan Alasan Dihelatnya Seri WPT Online

World Poker Tour (WPT) adalah yang pertama mengumumkan turnamen online besar setelah pandemi coronavirus memaksa pembatalan beberapa acara poker langsung di seluruh dunia. Dengan lonjakan traksi online saat ini, WPT dengan cepat menanggapi permintaan pasar.

WPT Bekerja Sama Dengan partypoker

Pada pertengahan Maret, WPT mengumumkan Seri Online pertama mereka, dalam kemitraan dengan situs poker online terbesar kedua di dunia, partypoker. Pengumuman itu datang hanya beberapa minggu setelah WPT menarik steker pada sejumlah acara langsung karena ancaman pandemi coronavirus. Seri WPT Online pertama yang akan berlangsung pada 10-26 Mei 2020, dengan total hadiah uang $ 7 juta.

Selama masa yang sulit ini ketika poker langsung telah dibenturkan, kerja keras yang luar biasa dan respons cepat dari merek dan operator poker untuk memberi pemain dan penggemar di rumah peluang untuk terus melakukan apa yang mereka sukai sangat terpuji. Tetapi untuk WPT, segala sesuatu yang berkaitan dengan Seri Online sudah direncanakan bahkan sebelum COVID-19 mendatangkan malapetaka di seluruh dunia.

Seri Online WPT Dilahirkan Sebelum Coronavirus

CEO WPT Adam Pliska mengatakan rencana penyelenggaraan turnamen online dimulai beberapa tahun yang lalu. Sudah ada diskusi dengan sejumlah mitra online potensial, tetapi sejak awal, partypoker sudah membuat tanda.

Kedua perusahaan telah bekerja sama baru-baru ini di beberapa acara langsung, sebagian besar terjadi di Eropa dan Kanada. Team-up sebenarnya dimulai pada 2018 dan masih berlanjut hingga hari ini. Pliska mengatakan WPT berterima kasih atas kemitraan ini karena telah membantu mereka mempromosikan merek mereka, terutama di Eropa. Beragam Game Judi Online Daftar segera di Score88

Menurut Pliska, sementara mereka ingin percaya bahwa mereka adalah pemikir cepat untuk dapat dengan cepat menghasilkan ide yang bagus di tengah krisis ini, kenyataannya, jadwal untuk seri online perdana telah ditata bahkan sebelum COVID -19 pandemi. Jadwal sudah lama disepakati, tetapi kedua belah pihak memutuskan untuk mengambil waktu mereka. Berarti, Seri WPT Online pertama kalinya sudah direncanakan akan berlangsung pada bulan Mei tahun ini.

Pliska mengatakan kebetulan bahwa coronavirus mencapai tingkat pandemi hari ini, memaksa orang untuk tinggal di rumah, membuat waktu yang tepat untuk para pemain dan penggemar poker. Sementara banyak acara langsung telah dibatalkan, operator poker online ikut serta, menyediakan jalan untuk kompetisi bernilai besar. Beberapa festival langsung besar juga pindah secara online, seperti Open Irlandia 2020. Poker Central juga mengumumkan telah memegang versi online Masters Poker. Kedua acara juga akan diselenggarakan oleh partypoker.

Lalu lintas online diperkirakan akan semakin meningkat dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, karena pemerintah di seluruh dunia terus menerapkan langkah-langkah ketat untuk mengekang virus. Pembatasan gerakan sudah ada, dan orang-orang kemungkinan akan tetap tinggal di rumah mereka di masa mendatang.

Mempromosikan Poker

Pliska mengatakan tantangan yang mereka hadapi sekarang adalah memasarkan Seri Online pertama mereka, terutama bahwa mereka saat ini memiliki platform terbatas untuk mempromosikan produk. Biasanya, WPT memasarkan acara mereka pada platform seperti ClubWPT, di mana mayoritas anggotanya berbasis di AS. Tetapi semuanya berbeda dengan acara online terutama di AS di mana poker online hanya diperbolehkan di negara-negara tertentu.

Paket dan promo perjalanan juga bukan pilihan akhir-akhir ini mengingat pembatasan perjalanan saat ini diberlakukan secara global. Pliska memberikan jaminan bahwa WPT akan mengeksploitasi semua jalan untuk secara efektif memasarkan acara online pertama mereka, dan memperluasnya ke basis pelanggan Kanada dan Eropa. Perusahaan mungkin memanfaatkan kemitraan mereka dengan Zynga Poker untuk memasarkan produk online mereka.

WPT juga ingin mempertahankan keterlibatan pemain di seluruh sehingga manajemen akan mengatur serangkaian pertemuan dan akan berkoordinasi dengan pihak terkait tentang bagaimana melakukan ini. Pliska mengatakan bahwa terlepas dari apa yang industri poker sedang lalui, mereka tetap berkomitmen untuk mempromosikan poker, dan itu akan selalu dimasukkan dalam strategi jangka panjang mereka.